Header Ads

Esdekursa Ngawi

Ijinkan Daku Menggapai Cita-Cita

 



Ijinkan Daku Menggapai Cita-Cita. Sebuah kalimat dengan makna yang sangat dalam. Begitulah kata-kata yang terlontar dari sosok mungil siswa siswi kelas 6 eSDeKurSa tahun pelajaran 2021/2022. Enam tahun sudah mereka belajar, menimba ilmu mengasah ketrampilan di sekolah ini. Kini tiba saatnya generasi penerus bangsa ini melanjutkan perjuangan. Meniti pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi. Merajut asa menggapai cita di sekolah yang mereka inginkan. Menempa diri untuk menata masa depan nan gemilang.





Giat yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Juni 2022 ini dikemas dalam bentuk sederhana.  Yaitu berupa  kegiatan tasyakuran atas kelulusan siswa kelas 6 di eSDeKurSa yang diharapkan tetap memberikan kesan istimewa di hati mereka. Sebagai tanda tasyakuran dilaksanakan acara potong tumpeng dan pemberian tanda kelulusan oleh Ibu Anik Kusrianti,S.Pd, M.Pd selaku Kepala sekolah dan Ibu Sriyani,S.Pd selaku wali kelas 6. Dengan disaksikan oleh orang tua siswa diterbangkanlah balon dan merpati ke langit biru sebagai langkah awal mereka meniti cita-cita nan tinggi. 


Nuansa haru mewarnai suasana siang itu. Terlihat mereka merangkul Ibu Guru wali kelas 6 dengan perasaan berat meninggalkan sekolah ini. Ingin rasanya terus bersama merenda hari-hari penuh makna. Demikian juga kami bapak dan ibu guru, enggan melepas kepergian kalian. Namun.... seketika mereka berkata "Ijinkan Daku Menggapai Cita-Cita" maka kami pun dengan bangga berucap "lanjutkan perjuanganmu Nak... Doa restu kami selalu menyertai langkah kalian"

Rangkaian kegiatan bisa disimak dalam link berikut ini:
https://www.youtube.com/watch?v=21gQ0qub9E8






Selamat buat siswa siswi kelas 6 tahun 2021/2022
Bravo eSDeKurSa Berkibar.....
Yess......!!!!!!




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Put simply, a great cellular online gambling app could have everything that is out there on the operator's web site. Just as gambling websites offer free bonus 카지노사이트 money to new and existing clients, lottery providers additionally give you one thing extra half in} online. That means you should purchase|you should buy} tickets for state and national video games, similar to Pick 5 and Mega Millions, and get deposit bonuses and promotions.

    BalasHapus