Header Ads

Esdekursa Ngawi

Marvelouse info dari eSDeKursa



Sorak sorai anak-anak terdengar dari kelas paling ujung SDN Pangkur 1. Ya... di tanggal 4 Juni 2018 yang lalu diumumkanlah kelulusan siswa kelas 6. Rasa senang, bahagia, haru bercampur jadi satu. Karena dari duapuluh tujuh siswa peserta Ujian Nasional dinyatakan lulus 100%. Apalagi dua ddi antara siswa tersebut meraih prestasi yang luar biasa.

VEDYANA RAMADHIA SATIVA berhasil menduduki peringkat 6 dari sekitar 9000 peserta se kabupaten Ngawi. Si cantik yang juga piawai “nembang” atau “nyinden” ini mendapatkan nilai 100 untuk mata pelajaran matematika. Rasa bahagia dan haru ia rasakan hingga tak terasa menitikkan air mata. Selamat ya VEDA (begitu dia biasa dipanggil) semoga keberhasilanmu mendapat barokah dan manfaat.




Sedangkan siswa lain yang juga berprestasi adalah NYARISTA EKA RAMADHANI. Siswi hitam manis yang biasa dipanggil RISTA ini berhasil menduduki peringkat 71 dari seluruh peserta Ujian Nasional se kabupaten Ngawi. Rista ini juga punya hobi yang sama dengan Veda. Yaitu nembang atau nyinden. Suaranya begitu indah. Selamat juga ya Rista.



Keberhasilan bukanlah akhir dari perjuangan. Namun, sebagai langkah awal dari perjuangan berikutnya. Semoga sukses ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang.
BRAVO eSDeKursa.... ESDEKURSA BERKIBAR....!!!

(SHA)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Baccarat - Free Baccarat Game Ideas Online
    There's a variety 메리트카지노 of different games, and the aim 제왕카지노 is to improve your skills in febcasino online baccarat, but it isn't as simple as watching the money play.

    BalasHapus